Halaman

Selasa, 28 Juni 2011

Di Antara Buku Baru dan Bantal Baru


Sore ini aku jalan-jalan ke toko buku
Di rak tertulis "BESTSELLER"
"Hmmm, pasti buku yang ada disini menarik untuk dibaca" pikirku

Aku pilih, aku beli, dibungkus dan aku bawa pulang

Buku yang kubeli barusan cukup tebal
Setebal buku Harry Potter karya JK. Rowling

Aku duduk
Aku buka bukuku untuk pertama kalinya
Aku lewati bagian kata pengantar dan daftar isi
Dan aku mulai membaca halaman 1

Di halaman 1, aku hanya diam dan tercengang
Baru aku sadari buku ini berbahasa inggris
Dan you know what, aku payah untuk mata pelajaran bahasa Inggris

Ya udah, aku tidur dan buku itu kujadikan bantal


5 komentar:

  1. hahah...
    sang buku hrs bersyukur, karena empunya ga ngejadiin dia ganjelan pintu :D

    BalasHapus
  2. @Tya = ya namanya juga kutu buku, jadi harus nempel di buku, walau dijadiin bantal XP

    Ngeri juga tuh kalo dijadiin ganjelan pintu, jangan-jangan itu pengalaman pribadi ya XP

    wah makasih ya udah komen, selamat kamu adalah 1st komentator di blog aku ^_^

    BalasHapus
  3. haha..buku emg multifungsi ternyata ya..
    ya gt deh :p
    eh gw pertamax ya :D , horeeh

    BalasHapus
  4. @Tya = wah ternyata kamu juga jadi 1st follower blogku. Thank you unyu unyu.

    Jadi terharu. T_T

    Regards & Hug
    Pujangga Kucai

    BalasHapus
  5. iya, u r welcome :D
    keep writin...tulisannya enak ko, yum yum haha

    BalasHapus